Ariel Tatum Jadi Simpanan Om Om???


sumber: google.com

Berawal dari pembicaraan soal endorse, Ariel Tatum mengungkapkan bagaimana dirinya dituding jadi simpanan om-om. Bahkan tudingan itu muncul dari keluarga sang mantan kekasih.

Dilansir dari YouTube Trans TV Official dalam 'Bareng Boy', Ariel Tatum menjawab pertanyaan dari Boy William soal keputusannya tak lagi mengambil endorse. Itu dikarenakan dirinya sudah di kontrak oleh e-commerce.

"Satu tahun belakangan ini saya kontrak Pak sama e-commerce jadi nggak bisa," jawab Ariel Tatum, dilihat Senin (9/12/2019).

Ketika Boy menyinggung soal bayarannya yang besar, Ariel Tatum mengatakan sangat wajar dalam industri hiburan. Tapi, Ariel menyayangkan banyak yang tidak tahu bagaimana seorang artis mendapat gaji.

"Terus pada bilang oh Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpenan om-om. Sering banget gitu, orang-orang yang kurang paham dengan gajinya orang selebriti suka bingung, 'Ini orang dapat duit dari mana?' bahkan salah satu mantan gue, keluarganya ada yang mikir gue gitu sih," ugkap Ariel Tatum.

Mendengar hal itu, Boy William pun terkejut. Bagaimana bisa keluarga pacar Ariel tatum saat itu beranggapan seperti itu.

"Confirmnya ke pacar gue pada saat itu. Mereka nggak pernah tahu usaha kita. Nggak mungkin nggak tahu sih," tukas Ariel Tatum.

"Kalau misalnya itu nggak mempengaruhi hubungan pribadi gue sih, gue dulu biasa-biasa aja. Cuma di titik yang sudah mengganggu hubungan gue, di situ gue mikir wah bingung sih, karena apa yang terjadi di dunia ini?" lanjutnya.

Akan tetapi, Ariel membantah dirinya putus dengan sang kekasih saat itu karena masalah tersebut. Tudingan simpanan om-om hanya satu dari sekian alasan dirinya memilih putus dengan sang kekasih saat itu.

"Lo putus gara-gara itu?" tanya Boy.

"Ehm nggak, bukan karena itu. Itu salah satu yang bikin cekcok keluarga gue dan keluarga dia pada saat itu," tegas Ariel Tatum.

sumber:

Belum ada Komentar untuk "Ariel Tatum Jadi Simpanan Om Om???"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel