Benarkah, Susu Beruang Bear Brand Dicampur You C1000 Bikin Stamina Kuat? Simak gaess....

usu bear brand dan you c1000 memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk tubuh. Pernahkah kamu memakan buah jeruk sebelum atau sesudah minum susu atau justru mencampurnya.

Banyak kabar berkembang dimasyarakat mencampur susu bear brand dan you c1000 bisa membuat stamina kut dan tahan lama. apakah benar khasit racikan minuman tersebut?

Ternyata, mencampur Susu bear brand dan you c1000 akan memberikan dampak negatif pada tubuh. apa dampaknya terburuk jika keduanya dikonsumsi secara bersamaan kita ulas lebih lanjut berikut ini.

Susu beruang bear brand bermanfaat baik untuk kesehatan tubuh diantaranya membantu menjaga kinerja otak, menjaga badan tetap segar, membuang toksin dalam tubuh, pembersihan aliran darah, membuat badan lebih segar dan fresh.

Sedangkan manfaat you c1000 diantaranya memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh dalam sehari, meningkatkan daya tahan tubuh, memelihara kesehatan kulit dan mencegah kulit kering dan mencegah Anemia.

Dampak menyatukan susu bear brand yang memiliki kandungan protein tinggi dicampur dengan minuman jeruk you c1000 yang memiliki kandungan asam sitrat akan mengakibatkan terjadinya penggumpalan pada susu.

Dikutip dari harvestberry.wordpress.com, ketika satu gelas susu dicampur dengan minuman air perasan jeruk dan setelah didiamkan beberapa saat, susu yang terdapat pada gelas tersebut menjadi menggumpal dan terpisah secara perlahan dengan kandungan air yang ada.

Bagaimana jika ini terjadi di dalam tubuh? Tentunya manfaat dari susu dan jeruk yang sangat dibutuhkan tubuh akan terganggu proses penyerapan dan akan memengaruhi proses pencernaan membuat gangguan pencernaan, seperti kembung bahkan diare.

Maka dari itu mulai sekarang, jangan minum campuran susu bear brand dengan minuman jeruk you c1000. Berilah jarak beberapa jam setelah mengkonsumsi minum susu sebelum minuman jeruk atau sebaliknya.

Solusi terbaik untuk mendapatkan stamina yang kuat yaitu rutin berolahraga, pola tidurnya teratur, asupan giziny serta hindari merokok dan mengkonsumsi alkohol, hingga menggunakan narkoba.

Semoga Bermanfaat.

sumber

Belum ada Komentar untuk "Benarkah, Susu Beruang Bear Brand Dicampur You C1000 Bikin Stamina Kuat? Simak gaess...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel