TERNYATA, VANESSA SEBAR FOTO & VIDEO PAN4SNYA SENDIRI KE MUCIKARI


Polisi temukan bukti baru kasus prostitusi online artis berupa foto dan video panas. Ternyata Vanessa Angel sendiri yang menyebarkannya ke muncikari.

Polisi yang menangani kasus prostitusi online Vanessa Angel terus melakukan penyelidikan dan menemukan bukti baru. Vanessa Angel diduga kuat terlibat dalam prostitusi online artis, meski sebelumnya sempat membantah.

Bukti baru yang ditemukan pihak kepolisian, yakni berupa foto dan video yang diduga kuat merupakan Vanessa Angel. Dikutip dari TribunJatim, Rabu (16/1/2019), Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan fakta otentik yang memberatkan Vanessa Angel.

Vanessa Angel terbukti terlibat langsung dalam transaksi prostitusi bersama enam muncikari. Diungkapkan Luki, Vanessa Angel terbukti telah mengeksplore dirinya langsung bersama muncikari.

Tidak hanya video dan foto vulgar saja, polisi juga mengungkapkan bahwa terdapat komunikasi Vanessa Angel kepada muncikari yang sudah ditangkap.

"Ada komunikasinya bahkan pengiriman foto (video) pribadinya juga dishare kepada beberapa tersangka muncikari yang sudah kita ditangkap," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2019).

Lewat temuan bukti baru dari polisi, Vanessa Angel telah melanggar Undang-undang ITE Pasal 27 ayat 1 ancaman hukuman pidana 6 tahun penjara.


Kini status Vanessa Angel telah berubah menjadi tersangka, yang sebelumnya sebagai seorang saksi.

"Kami tetapkan artis VA (Vanessa Angel) dari saksi sebagai tersangka," ungkapnya.

Karena statusnya yang berubah menjadi tersangka, Vanessa Angel akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Luki mengatakan akan memanggil Vanessa Angel untuk menjalani pemeriksaan pada Senin pekan depan.

"Senin pekan depan akan dipanggil sebagai tersangka," ujarnya, dikutip dari sumber yang sama.

Selain itu, Luki juga mengungkapkan bahwa adanya kemungkinan tersangka lainnya yang terlibat dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis tersebut.

Bukti baru tersebut menjadi pemberat Vanessa Angel yang kini statusnya menjadi tersangka.

"Tadi sudah disampaikan yang memberatkan tersangka artis VA mengeksplore dirinya dengan mucikari," ujar Luki, dikutip dari sumber yang sama.
Barung Mangera mengatakan jika Vanessa Angel termasuk kategori aktif dalam bisnis prostitusi artis.
Dia mencontohkan upload foto dan gambar dirinya secara aktif, serta melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan. "Jadi yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak sekali," jelasnya.


sumber

Belum ada Komentar untuk "TERNYATA, VANESSA SEBAR FOTO & VIDEO PAN4SNYA SENDIRI KE MUCIKARI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel