PENGEN BAK ARTIS KOREA, Ini 7 Rahasia Mudah Bikin Kulitmu Glowing Alami


Memiliki kulit sehat dan bercahaya adalah impian setiap wanita. Berbagai perawatan kulit mereka lakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Gak jarang mereka pergi ke klinik kecantikan dan menghabiskan biaya mahal.

Sebetulnya kamu bisa lho girls melakukan perawatan kulit sendiri agar nampak glowing alami. Penasaran bagaimana caranya? Ikutilah langkah-langkah di bawah ini.

1. Perbanyaklah minum air putih setiap hari

Air putih dapat melembabkan kulit secara alami dari dalam. Sebagian besar tubuh kita terdiri dari cairan. Kurangnya kebutuhan cairan dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan tidak sehat. Untuk itu, perbanyaklah minum air putih agar kulitmu lembab, kenyal, dan bercahaya.

2. Tidur yang cukup dan tinggalkan kebiasaan begadang
Tidur yang cukup penting untuk menunjang kesehatan kulit. Saat kamu tidur, terjadi regenerasi sel-sel dalam kulitmu sepanjang malam. Agar kulitmu nampak glowing dan gak kusam, cukupkan durasi tidurmu dan hindari begadang setiap malam.

3. Rutin menggunakan masker berbahan dasar alami

Pakailah masker untuk memberikan vitamin pada kulit wajahmu dan membuatnya lebih cerah. Kamu dapat membuat sendiri masker alami terbuat dari buah-buahan yang dapat kamu temukan di sekitarmu. Lakukanlah secara rutin seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Rajin memakai lulur untuk mengangkat kotoran di kulit

Gosokkan lulur secara rutin pada kulit tubuh secara perlahan minimal dua kali sebulan. Gunakan pula lulur wajah untuk mengangkat sisa-sisa kotoran agar kulit kembali bersih, cerah, dan tentunya glowing bak artis Korea.

5. Memilih makanan dan minuman yang mengandung antioksidan

Konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan, seperti buah apel atau teh hijau. Bahan yang terdapat pada makanan tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih cerah alami, lembab, dan membantu melindungi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

6. Memakai pelembab wajah secara rutin setiap hari
Seperti namanya, pelembab akan membantu melembabkan kulitmu setiap hari. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan kulit wajahmu. Kalau bisa, carilah yang mengandung SPF sehingga mampu melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UV.

7. Gunakan toner untuk membersihkan wajah
Toner berfungsi membersihkan pori-pori kulit wajah, menyeimbangkan pH, dan tentunya memberikan kelembaban pada kulit. Carilah toner yang sesuai dengan tipe wajahmu lalu gunakanlah rutin setiap hari setelah mencuci muka atau membersihkan sisa make up.

Itulah 7 langkah mudah agar kulit tetap glowing sepanjang hari. Yuk, biasakan mulai dari sekarang!

SUMBER

Belum ada Komentar untuk "PENGEN BAK ARTIS KOREA, Ini 7 Rahasia Mudah Bikin Kulitmu Glowing Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel