KAMU PENGGEMAR ACARA TV, TERNYATA 5 ACARA INI "SETTINGAN" , NO. 1 SUNGGUH TERLALU

Sitifresh Online, bicara acara televisi sekarang memang banyak Netizen akan setuju kalau acaranya banyak acara alay dimana mereka mengedepankan keseruan dan viral serta sensasi ketimbang prestasi yang bisa dibanggakan dengan baik.

Beberapa acara televisi bahkan memang dibuat untuk mengejar rating dan sensasi, sehingga kadang membuat acara setingan pun tak masalah untuk program realitis show meskipun menipu penonton seolah acaranya real tanpa rekayasa.

Dilansir dari laman Yukepo.com (09/07/18) Beberapa acara ini kerapkali dituding oleh penonton sebagai acara setingan dengan berbagai bukti yang sudah ada dan juga pengakuan dari banyaknya Netizen yang melihat keanehan pada film tersebut. Yuk simak deh Guys, acara apa aja yang setingan;

1. Rumah Uya


Rumay Uya menempati pertama untuk acara terkini yang dibilang setingan. Seolah kisah nyata dan mengulik kisah seorang bintang tamu dengan masalah yang luar biasa sehingga penontons seolah terbawa emosi karena kisahnya yang seru. Namun, acara ini disinyalir setingan dimana saat ada tamu atau korban pengintaian menjatuhkan semacam earphone rekaman dari celana atau bajunya.

Ada juga bukti lain dimana salah satu bintang tamunya adalah seorang Youtuber, dia mengaku pacar dari bintang tamu yagn hadir. Namun dalam channel sang Youtuber, wanita yang dibilang kekasih di Rumah Uya teryata bukan pacarnya. Ketahuan kan?

2. Tercyduk

Acara tercyduk pun ramai diberitakan tidak real dan hanya setingan dimana kisahnya yang seru namun kedapatan salah satu bintang tamunya pernah menjadi bintang tamu di acara reality show yang lain dengan masalah yang berbeda juga. Jadi, seolah menggambarkan ada artis yang memagn memerankan kisah reality show ini Guys.

3. Katakan Putus

Katakan putus adalah gambaran kisah nyata yang dikulik dari bintang tamu yang hadir dan meminta bantuan tim Katakan Putus. Bintang tamu yang hadir dan tim Katakan Putus pun mengawasi dan menjebak atau mengintai kekasihnya, ternyata memang yang diintai layak diputusin cintanya. Namun, acara ini pun dibilang setingan dimana semua suasana baik ketegangan dan kesedihan seolah sudah tertata dengan rapi dan akting tiap orang disana seolah tidak real seperti keadaan masyarakat secara umum.

4. Karma

Acara yang dibawakan ROy Kiyoshi dan Robby Purba pun tak lepas dari isu setingan. Meskipun Roy dan Robby mengaku kisah asli, namun banyak para partisipan yang mengaku setelah acara itu bahwa mereka sudah dibayar untuk akting seperti kisah mistis yagn benar-benar terjadi.

5. Bedah Rumah

Tema acaranya memang sosial, dimana ada penelepon yang melihat tetangga atau siapapun yang rumahnya minta diberumah dah dan diganti. Namun, pada akhirnya banyak Netizen menilai acara ini setingan, meskipun benar dibangun rumah namun segala di dalamnya sudah direkayasa dengan akting baik supaya jadi lebih dramatis.

Dalam beberapa kali adegan, ada tamu yang diminta menjadi perantara antara TV dan pemilik rumah yang akan dibedah malah seolah menggangu para pekerja yang sibuk membedah rumah dan menggantinya dengan yang lebih bagus. beberapa kali teledor dan bahkan seolah dibiarkan terus oleh acara agar terlihat semakin seru.

Nah, apa kamu punya acara lainnya dalam daftar yang juga seolah setingan Guys?
SUMBER

Belum ada Komentar untuk "KAMU PENGGEMAR ACARA TV, TERNYATA 5 ACARA INI "SETTINGAN" , NO. 1 SUNGGUH TERLALU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel