CANTIK BAK BONEKA, Semua Orang Terkejut Saat Ibunya Beberkan Rahasia Kecantikan Bayi Ini!


Saat ini banyak orang tua yang senang menunjukkan kecantikan anak-anak mereka ke orang lain. Sama seperti yang dilakukan oleh orang tua dari bayi yang berasal dari Thailand ini.


Seperti yang dilansir dari tintuc60phut.com (25-10-2018) Nama bayi ini adalah Isaan (น้องสิตางค์) yang baru berusia 1 tahun 9 bulan. Isaan memiliki mata hitam yang cantik, kulit yang putih, walau pesek hidungnya sangat manis, dan bibir kecilnya yang imut. Kamu pasti setuju kalau bayi ini sangat manis, imut, lucu, menggemaskan dan pastinya cantik banget.


Wajahnya yang cantik membuat banyak orang memanggilnya dengan sebutan boneka dari Asia. Wajah cantik Isaan lama kelamaan lebih diperhatikan banyak orang dengan sangat teliti dan mereka menemukan suatu keganjilan. Banyak orang yang mulai menyangka kalau Isaan bukanlah manusia dan menganggapnya sebagai boneka sungguhan. Banyak juga yang bertanya, apakah anak ini benar-benar nyata dan pernah dilihat oleh orang lain secara langsung?

Menanggapi pertanyaan orang banyak, ibu kandung Isaan pun menjelaskan rahasia kecantikan anaknya. Ibunya mengaku kalau hidung, mulut, dan wajah Isaan memang cantik alami, tapi bagian matanya telah diedit sehingga terlihat lebih manis. Akhirnya, terkuak kalau mata bayi cantik ini memanglah editan.

Walau matanya diedit, tapi bibir, hidung dan bagian wajah lain dari anak ini benar-benar menggemaskan ya. Bagaimana menurutmu?

Apakah kamu masih menganggap bayi ini cantik walau matanya diedit oleh ibunya?


Belum ada Komentar untuk "CANTIK BAK BONEKA, Semua Orang Terkejut Saat Ibunya Beberkan Rahasia Kecantikan Bayi Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel