Dahsyatnya Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Ternyata Begini Kata Raja Salman Kepada Jokowi


Palu, Dongala, dan beberapa daerah yang terkena dampak gempa sedang berduka. Banyak kalangan yang bersimpati pada kejadian ini. Tak sedikit juga yang berempati hingga memberikan donasi atau bantuan ke lokasi bencana.

Presiden dan jajarannya pun langsung datang ke lokasi bencana untuk melihat Secara langsung kondisi disana. Terlihat Wajah murung dari presiden yang melihat daerah yang ia pimpin luluh lantah karena bencana.

Saat bencana, Indonesia tidak sendirian. Indonesia adalah negara yang ramah kepada negara lain, sehingga hal itu membuat negara lain pun merasa nyaman bersahabat dengan Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan perkataan Jokowi yang mana dirinya sempat di telepon oleh Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman. Menurut Jokowi, Raja Salman telah menawarkan bantuan untuk daerah yang terkena bencana. Tak hanya Arab Saudi, ternyata masih banyak negara lain yang menawarkan bantuan kepada Pemerintah Indonesia.

Kita patut bersyukur ternyata kita masih dikelilingi oleh negara yang memiliki hubungan diplomasi baik dengan negara kita. Semoga kedamaian terjaga selalu.

SUMBER 

Belum ada Komentar untuk "Dahsyatnya Gempa Dan Tsunami Di Sulteng, Ternyata Begini Kata Raja Salman Kepada Jokowi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel