Tiap Turun BB 1 Kg, Para Pekerja Ini Dapat Uang Ratusan Ribu Rupiah, Kok Bisa ????


Mnginkan tubuh karyawannya ideal, perusahaan ini buatkan program khusus penurunan berat badan. Tiap turunkan berat badan 1 kg, karyawan akan diberi uang sebesar Rp 660 ribu.

Meraih berat badan ideal memang jadi dambaan banyak orang. Baik bagi wanita maupun pria. Tapi dalam prosesnya, berat badan ideal sulit diraih. Apalagi bagi mereka yang jarang berolahraga atau pun mengatur pola makan.

Untuk itu, perusahaan ini membuat sebuah program untuk memotivasi karyawannya dalam meraih berat badan ideal. Program tersebut berlangsung selama 3 bulan.

Program ini dapat diikuti oleh seluruh karyawan. Para karyawan cukup menuliskan berat badan yang ingin diraih dalam kurun waktu 3 bulan. Tiap 1 kilogram berat badan yang turun, akan diberi uang sebesar 300 yuan (Rp 660 ribu) oleh perusahaan.

Banyak karyawan yang antusias mengikuti program tersebut. Terlebih mereka yang memiliki berat badan yang berlebih. Karena kesempatan mereka untuk mengantongi uang lebih banyak. Salah satu karyawannya bahkan menetapkan target yang cukup tinggi. Ia menargetkan berat badannya turun sebesar 15 kilogram.

Dilansir World of Buzz (5/10), program itu dimulai pada 11 September lalu. Meski begitu, ada satu karyawan yang berhasil menurunkan berat badan sebesar 5 kg pada 2 Oktober lalu. Itu berarti dia sudah berhasil mengantongi uang sebesar 1500 yuan (Rp 3.3 juta).

Namun ada harga yang harus dibayar bagi mereka yang tak mencapai target yang sudah ditulis. Para peserta yang ikut ternyata harus menetapkan jumlah denda yang ingin dibayar jika tak mencapai berat badan yang diinginkan. Misal, jika A menetapkan denda sebesar Rp 100 ribu/kilogram dan menargetkan berat badannya turun sebesar 3 kilogram. Maka ia harus membayar denda sebesar Rp 300 ribu jika tak mencapai target.

Sehingga tiap karyawan yang mengikuti program ini harus punya disiplin tinggi.

sumber 

Belum ada Komentar untuk "Tiap Turun BB 1 Kg, Para Pekerja Ini Dapat Uang Ratusan Ribu Rupiah, Kok Bisa ????"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel